8 Agustus 2011

menunggu kedewasannya

minggu 20:30
ada sms masuk ke ponsel yang sudah menemaniku beberapa bulan terakhir ini dan setelah ku baca pengirimnya ternyata seseorang yang juga telah menemaniku beberapa bulan terakhir ini bahasa gampangnya orang terspesial lebih gampang lagi "pacar" :).
kami saling berbalas sms sambil saling mengoda dan tersenyum sendiri (cinta emang bikin gila ya :) ) sampai ada sebuah sebuah sms dari dia yang meminta ku untuk menelponnya.

minggu 21:10
nada sambung terdengar di telinga dan beberapa menit kemudian terdengar suara renyah di telinga ku (walaupun suara pacar kita ga' renyah pasti kita bela2 buat memujinya karna dia pacar kita coba kalo orang lain). ternyata gak seperti hari-hari sebelumnya mungkin sinyal provider telepon lah yang membuat percakapan kami ditelepon jadi putus-nyambung-putus-nyambung (kayak judul lagu aj :) )

minggu 21:30
dan akhirnya karna percakapan tidak seperti yang diharapkan dia minta diakhiri saja selain sinyal provider yang tidak stabil keadaan kepalanya yang pusing beberapa hari terakhir tidak bisa ditolerir lagi.

minggu 21:35
ketika akan pamit menutup percakapan (formal bgt ya ^_^) sambungan telepon langsung terputus begitu saja dan aku pikir dia yang menutup telepon karena sudah terlanjur bete (menahan kepala yang lagi pusing plus percakapan yang gak sesuai harapan gara2 sinyal gak stabil)

minggu 2140
nada sms ponsel ku berdering dan tertera namanya di sana, awalnya ku pikir dia minta di lanjutkan lagi tapi ternyata di luar dugaan q......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar