9 Agustus 2011

lebih baik dari kemarin

tadi sore bisa dibilang hari terakhir teman saya menyandang gelar "BUJANGAN" dan mungkin malam ini dia sedang menikmati malam yang indah dengan seseorang yang dia pilih untuk berdiri disampingnya (bukan dibelakangnya) buat melanjutkan perjuangan dimasa mendatang.

sebenarnya berita pernikahannya bisa dibilang surprise, knp saya bilang surprise? karena dalam track recordnya  setahu saya jarang sekali membicarakan masalah wanita ataupun hal2 yang berkaitan dengan wanita tetapi undangan yang saya terima beberapa waktu yang lalu sempat membuat saya gak percaya dalam hati berkata (gila bener g ada angin g ada hujan tau2 main nikah aja).

tapi ternyata selidik punya selidik pernikahan ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya tanpa melibatkan teman-teman seangkatan jadi bisa dibilang ini surprise buat kami :)

buat teman2 yang lain kpn neh nyusul masa' betah bgt menyandang status BUJANGAN dan tiap ada pernikahan selalu menjadi PAJANGAN ^_^

yang jelas selalu berusaha dan berdo'a aja deh moga dikasih yang sesuai dengan harapan kita dan terbaik buat kita karena kita hanya MANUSIA BIASA yang bisa berharap dan berdoa plus berusaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar